Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 19 November 2010

Cara mengompress file atau folder.



Terkadang kamu pengen mengirim file kepada seseorang via email. Tapi setelah mengirim, file tersebut mengalami ERROR SENT (kegagalan pengiriman). Hal ini bisa terjadi karena banyak alasan. Dan salah satunya adalah karena file yang akan dikirim tersebut memiliki ukuran file yang cukup besar. Nah, bagaimana cara menyiasatinya?
Caranya dengan mengompress file tersebut, sehingga ukurannya lebih kecil. Software yang bisa kamu gunakan untuk mengompress file atau folder adalah dengan menggunakan WinRAR.
Kelebihan WinRAR adalah :
1.        Memiliki kemampuan kompress yang tinggi (hingga 80%)
2.        Winrar juga bisa mengextract ZIP, RAR, 7Z, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZ, ISO, JAR, LZH, TAR, UUE, Z   dan lain lain.
3.         Winrar juga bisa digunakan untuk memperbaiki dan mengembalikan file archive yang rusak

Pada 2009 ini telah dirilis winrar crystal 2009, sebuah versi winrar yang mempunyai tampilan yang menarik, mudah digunakan dan dengan fitur yang lengkap. Winrar crystal 2009 ini adalah winrar yang sangat powerfull..anda ingin mencoba dan membuktikan kehebatan winrar crystal 2009 ini?? download sekarang juga winrar crystal 2009 versi terbaru ini. (http://download.cnet.com/WinRAR-32-bit/3000-2250_4-10007677.html)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar